Sabtu, 11 Agustus 2012

TERIMA KASIH ATAS DOA DAN UCAPAN PADA ULANG TAHUN SAYA, 10 AGUSTUS ^_^

Terima kasih buat seluruh sahabat yang telah berkenan mendo'akan saya di hari Ulang Tahun kemaren, semoga kita semua selalu dalam lindungan ISWW dan Semoga do'a dari sahabat bisa menjadi berkah, semangat buat saya dan tentunya sahabat semua. Saya begitu bahagia ketika sahabat semua telah berkenan mendo'akan saya, karena bagi saya sahabat adalah keluarga kecil dalam sebuah kehidupan. Dan baru kali ini saya merasakan bagaimana meniup lilin. sungguh berbeda dari meniup lilin biasa. Biasanya hanya berbentuk panjang yang sering saya nyalakan ketika mati listrik dan saya tiup ketika lampu nyala lagi, akan tetapi kali ini berbentuk angka dan bukan suatu angka yang kecil ternyata.he :)
Tak terasa memang detik, menit, jam, hari, bulan dan tahun seolah begitu cepat terasa, mungkin dikarenakan begitu indahnya hidup di dunia ini. Banyak pelajaran yang telah didapat selama 21 tahun ini, namun masih banyak kekurangan disana sini. Mudah-mudahan di tahun yang ke 21 saya bisa lebih dewasa dan tentunya bisa bermanfaat buat diri saya dan juga orang lain, bisa menggapai semua impian yang didambakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar